Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Violation Search

Rabu, 17 Maret 2010

e-Cosway International

e-Cosway
Selamat datang di blog member e-Cosway IN117431 Ade Rahman.
Web ini dimaksudkan sebagai sarana informasi bagi seluruh anggota eCosway Indonesia dan masyarakat umum yang membutuhkan informasi tentang produk dan promosi dan eCosway outlet yang berlokasi di Indonesia.

PT Berjaya Cosway Indonesia (eCosway Indonesia) adalah sebuah perusahaan Multi-Level Marketing (MLM) yang mulai beroperasi sejak bulan Februari 1995 di Indonesia. Selain di Indonesia, eCosway juga di Malaysia, Brunei, Jepang, Australia, Cina, Thailand, Korea, Taiwan dan Hong Kong. eCosway Malaysia adalah bagian dari Berjaya GROUP, ketiga kelompok bisnis terbesar di Malaysia yang memiliki ratusan anak perusahaan. eCosway malaysia, yang didirikan pada tahun 1979, saat ini perusahaan MLM terbesar di Malaysia yang memiliki lebih dari 2000 jenis produk, dan omset lebih dari Rp 1 triliun per tahun.

eCosway Indonesia saat ini memiliki tidak kurang dari 500 produk-produk eksklusif dengan harga yang kompetitif, yang terdiri dari rangkaian produk perawatan kesehatan, perawatan kecantikan, perawatan rumah tangga, perawatan mobil, makanan, minuman, dll. Setiap bulan, eCosway Indonesia selalu meluncurkan seri baru dari produk-produk berkualitas tinggi untuk memperluas penetrasi pasar dan memuaskan pelanggan setia.

Selain manfaat produk bagi konsumen dan anggota, eCosway Indonesia menawarkan sejumlah keunggulan seperti; starter kit, berbagai hadiah menarik dalam program hadiah produk, dijamin bonus untuk anggota baru, produk dengan harga promosi, pensiun dini kesempatan, dan dukungan selama 40 Pusat Penjualan Cosway (PPC) dan 12 LC (Leader tengah) tersebar di seluruh Indonesia.

Visi eCosway Indonesia adalah MENJADI NOMOR SATU. Bersenjata dengan konsep yang jelas dan unggul, eCosway yakin akan menjadi perusahaan MLM terbesar di Indonesia di masa mendatang.

Anggota misi eCosway bahagia, baik untuk anggota yang memilih untuk menjadi bahagia pembelanja, serta anggota yang memilih untuk memperoleh pendapatan jangka panjang peluang.

eCosway Indonesia adalah perusahaan yang terpercaya MLM mengantongi Izin Usaha Penjualan Berjenjang (IUPB) dari Departemen Perindustrian dan Perdagangan Indonesia, dan telah bergabung dengan Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) sejak 1995.

eCosway Indonesia telah terkena dampak krisis moneter pada tahun 1998. Namun, karena meluncurkan program "HAPPY SHOPPING PLUS" November 2000, eCosway Indonesia bangkit kembali dan terus menunjukkan pertumbuhan progresif dari segi omset dan jumlah anggota untuk hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar