Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Violation Search

Rabu, 17 Maret 2010

MARKETING PLAN

Marketing Plan

Harga

Sebagian besar perusahaan pemasaran jaringan melebih-lebihkan harga produk mereka. Ini mencegah penjaualan. eCosway dengan bangga menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga kompetetif, menghasilkan pertumbuhan penjualan dari pelanggan lama dan baru.


Promosi

Program inovatif Rewards Point (RP) dari eCosway membuat belanja Anda sambil menikmati murah dan menyenangkan, dengan berbagai promosi seperti diskon, penawaran produk baru, program pembelian produk bisa menjadi produk khusus, dan program-program manarik penghargaan produk.


Distribusi Fisik

Mungkin Anda pernah mendengar bahwa kunci keberhasilan bisnis adalah "lokasi, lokasi, lokasi!" Toko eCosway diakses seperti kita membuka toko di daerah pemukiman padat, sering hypermarket dan pusat perbelanjaan. Tidak seperti kebanyakan perusahaan MLM yan menyediakan saluran distribusi terbatas, eCosway luas jangkauan dan menyediakan akses yang mudah bagi Anda untuk berbelanja dengan menyediakan terlalu atau pusat penjualan eCosway nyaman dan strategis.


Rancangan Bonus
Ketika Anda bergabung dengan eCosway sebagai BO (Business Owner) independen, tujuan utama Anda adalah untuk membangun jaringan VIP sebuaha Shopper dan BO (Business Owner) seperti dirimu sendiri.
Kombinasi peluang bisnis global yang tidak eCosway dapat ditiru dan unik, dan desain inovatif membuat Anda mendapatkan bonus cepat, menguntungkan dan jangka panjang pelanggan dari jaringan Anda terus berkembang tanpa batas.
Anda dapat menruskan eCosway bisnis Anda pada ahli waris Anda, sehingga manfaat anak-anak dan generasi Anda.

Reward Point (RP)


Nikmati berbelanja dengan potongan harga khusus bila menggunakan RP. Tabel berikut menunjukkan jumlah RP yang diperlukan untuk berbelanja produk-produk dalam setiap kategori:

Kategori Produk
Diskon dari
Harga Normal

eVolume (eV)

Nomor RP
diperlukan

Kategori 1

30%

50% dari
normal eV

RP 2 untuk 1 unit produk
RP 3 untuk 2 unit produk

Kategori 2

30%

50% dari
normal eV
1 RP untuk produk atau untuk
2 unit produk dengan harga di bawah atau sama dengan
Rp. 40.000.


Kategori 3

15%

40%
normal eV
1 RP untuk produk atau produk untuk 2 unit pada harga di bawah atau setara dengan Rp. 40.000.


Untuk setiap pengeluaran sebesar Rp. 150.000, dalam satu faktur, Anda akan mendapatkan tambahan 1 RP lagi.

Reward Produk

Reward Produk adalah produk khusus yang menarik dan menawarkan kapan saja, Anda dapat membeli menggunakan Reward Points (RP) dan harga yang fantastis. Ada eV untuk pembelian produk ini.

Membeli Produk

Anda hanya tinggal mengunjungi pusat-pusat Penjualan eCosway terdekat dengan Anda, dan membeli barang-barang dari katalog prodk, kode, harga, dan nilai eV dari setiap produk yang ditampilkan dalam katalog ini (lihat di bawah).

Nama Produk

Kode Produk

Pure Aloe
Menenangkan Body bedak
98503B
Rp.42.000
(2)
250ml

eV: 1.6


Isi Produk

eVolume (eV)

Harga

Kategori Produk
*
Setiap produk memiliki kode masing-masing.
*
Harga eceran tiap produk adalah sebagai tercantum dalam Katalog dan daftar harga.
*
Produk ini dikelompokkan dalam kategori 1.2 atau 3. Kategori ini menentukan besarnya diskon Anda dengan Rewards Point (RP).
*
Harga di katalog termasuk 10% PPN.
*
eVolume (eV) adalah bisnis volume yang digunakan untuk menghitung keuntungan / laba Business Owner (BO).

Bagaimana Anda Dapatkan Bonus

Bila Anda atau siapa pun di jaringan Anda ke mana saja dari toko kami, akan menghasilkan "eVolume" (eV). eV adalah nilai dari volume penjualan yang terkandung dalam setiap produk eCosway.

Setiap bulan, eCosway menghitung eV yang dihasilkan jaringan Anda dan memberi Anda 4 jenis bonus:

#
Retail Profit.

#
Overide cabang.

#
Branch Performance Incentive.

#
Insentif tambahan.

Catatan: Untuk perhitungan bonus bulanan,
1 eV = 1eDollar = Rp. 10.000
Anda akan menerima bonus setiap bulannya

Retail Profit

Bila Anda menjual produk ke pelanggan Anda dengan harga eceran yang disarankan, Anda akan mendapatkan selisih antara Harga Jual dan diskon harga untuk Anda. Pada akhirnya, sampai 23% bonus akan dibayar pada penjualan eVolume (eV) yang dihasilkan dari Pribadi bulanan Cabang (terdiri dari pembelian Anda sendiri ditambah pembelian VIP Anda Shopper). Walaupun manfaat dibayarkan hanya pada keuntungan Private Branch, persentase yang Anda dapatkan adalah berdasarkan volume keseluruhan jaringan bisnis Anda. semakin besar jaringan Anda, semakin banyak bonus yang diperoleh dari pembelian pribadi dan penjualan ritel Anda.

Cabang Overide

Anda akan mendapatkan persentase override dari eV yang disiapkan oleh oleh setiap cabang BO Anda, berdasarkan persentase perbedaan antara Anda dan orang-orang yang memenuhi syarat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar